Sabtu, 02 Desember 2017

TENTANG AKFAR THERESIANA SEMARANG



      Akademi Farmasi Theresiana Semarang berada di kota Semarang provinsi Jawa Tengah . Kampus ini bisa disebut sebuah akademi swasta  Kampus Akademi Farmasi Theresiana sendiri berada di jalan Gajah Mada no 91 Semarang. Akademi Farmasi Theresiana merupakan salah satu jurusan farmasi terbaik disemarang, dosen nya mempunyai pengetahuan yang luas dalam bidang farmasi, organisasi himpunan mahasiswa juga aktif kreatif dan memiliki solidaritas yang tinggi.      Kalau    kita bingung, mau kerja tapi juga pengen kuliah pilihan yang tepat di Akfar Theresiana ,dimana kita tetep bisa kerja, tapi kuliah tetep lancar  jadwal sangat membantu plus lokasi strategis di tengah kota. Karena selain ada kelas regular untuk yang sudah bekerja ada kelas progsus , dimana perkuliahan dilaksanakan sore hari dan hanya 3 hari saja dalam satu minggu.
      Akfar Theresiana paling bagus bnget  pokoknya, toleransi antar mahasiswa di sini sangat baik tidak membeda bedakan walaupun akademi yayasan katholik tetapi tetap menghargai sekali perbedaan dengan yg lain .
  
                         
Akfar Theresiana memiliki kelas pagi dan kelas sore cocok bagi yang sudah bekerja agar tetap bisa menuntut  ilmu. Akfar Theresiana  sangat bagus untuk menuntut  ilmu dan semoga semakin maju dan berkembang.
Jayalah dan sukses slalu Akfar Theresiana  Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar